Bukan Hello World

•February 15, 2011 • Leave a Comment

Okey, setelah vakum cukup lama dengan dunia per go-blog an, saya punya semangat lagi untuk mengurus blog ngga jelas ini. Saatnya mencari inspirasi, goreskan dengan pena virtual bernama keyboard. Happy blogging everybody!

Oh ya, asik-asik ngedit CSS WP, nggak bisa disave, ternyata oh ternyata mbayar t(-.-t)

Advertisements

Antara Angkot dan Sticker

•April 15, 2010 • 8 Comments

Woyoo!! Lama nggak posting nih, kebanyakan ngegame. Ngegame itu asyik lho, apalagi kalo bareng, halah..racetho.

Eh, saya barusan buka KASKUS, nemu thread yang oke banget! About angkutan umun stickernya! Pembaca mesti udah pernah naik angkot kan? Paling nggak sekali dalam seumur hidup! Nggak pernah? Wah mesti cah elit ki..haha no offense. Di jalan juga kita pasti berpapasan sama yang namanya angkot. Fokus kita kali ini di stickernya, yang notabene ANEH-ANEH ! Langsung aja, here we go!

Weh mana gambarnya? Disini nih 😀

March 22nd Until 28th 2010

•February 27, 2010 • 2 Comments

~Hai orang iseng! Kenapa? Iya, anda termasuk orang yang iseng karena sempet membaca postingan ini :D~

*ada apa gerangan?*

Seminggu penuh perjuangan. Ya, seminggu. Disitu kita akan diuji apa saja yang telah kita dapat selama hampir dua setengah tahun bersekolah di SMA, jalan mana yang akan kita tempuh setelah itu, serta mengukur tingkat kedewasaan kita dalam menghadapi suatu tantangan. Ya. Tantangan. Aku nggak menyebut seminggu penuh aroma kertas itu sebagai beban. Kata “beban” bikin usaha positive thinking-ku hilang. Aku cuma bisa ngusahain yang terbaik dari yang aku bisa. Soal hasil, monggo tanya sama Tuhan.

*kalo udah dapet, njuk ngopo?*

Njuk kuliah. Njuk lulus. Njuk nyambut gawe. Njuk nikah (bukan cuma kawin). Njuk duwe anak. Njuk melebarkan usaha. Njuk sukses. Njuk anake melu sukses. Njuk uripe tentrem. Njuk sedane khusnul khotimah. Njuk lapang kubure. Njuk abot timbangan amale. Njuk mlebu swarga. Amin..

Maaf, lagi gak konsen. Aku tuangin aja apa yang terlintas. Sekali lagi maaf kalo kacau.

February 27th 2010, 5:43 p.m

Axe Capoeira!

•January 31, 2010 • 9 Comments

Au batido di lereng merapi

mereka membuat lingkaran, bertepuk dengan irama

alunan musik dan lirik yang khas, dua orang bermain ditengah

menendang, melompat, menghindar

mereka tertawa, mereka bahagia

Ie Capoeira!

kok dikit? Lanjut yook

Woro-woro #1

•January 29, 2010 • Leave a Comment

Blog ini masih dalam tahap pembangunan. Jadi, jangan KECEWA yaa, cup cup cuup. Saya mau konsen buat lulus dan cari sekolah dulu. Terima kasih atas perhatian anda 🙂

.Preambule.

•January 29, 2010 • 5 Comments

Pertama-tama, saya ucapkan SELAMAT bagi anda yang telah membaca tulisan ini. Anda tahu mengapa? Ya, anda telah menjadi salah satu dari pembaca terpilih yang menemukan blog ini! Oh, sudahlah, tiba-tiba jadi bingung mau nulis apa lagi. Maen pangya bentar deh..

Oke, namaku Iqbal. Anda bisa memanggilku Adenk. Kenapa Adenk? Gak tau juga  yang pasti nick ini bukan buatanku. Sejarah nama Adenk mungkin bakal saya post lain kali. Kalo mau tau lagi tentang saya, silakan lihat info, ato kenalan sama saya :D.

Sepertinya sudah cukup bacotan dari saya, selanjutnya terserah pada anda. Selamat menikmati blog ini!